Sewa Mobil Commuter Hiace 15 Seat Semarang

Sewa mobil Hiace semarang  merupakan kendaraan beroda empat yang di desain mewah yang menjadi salah satu kendaraan beroda empat yang banyak dicari oleh konsumen. Kami menyediakan kendaraan baru kapasitas 15 penumpang dengan kabin luas, AC adem, Mesin tidak bising, suspensi lembut, betul-betul nyaman untuk perjalanan jauh betul-betul sesuai untuk diterapkan dengan rombongan keluarga, instansi, wisata atau acara lainya. Serta tidak perlu kuatir untuk harga sewa Toyota Commuter Hiace Mewah tapi tetap relatif murah seluruh lapisan masyarakat.



Terperinci Cara Toyota Commuter Hiace

  1. Kapasitas : Max 15 orang
  2. Layar Transmisi: Manual/Matic
  3. Bahan Bakar: Bensin
  4. Pintu Di Geser

Kami menyediakan unit kendaraan beroda empat Toyota Hiace commuter terlengkap dan terbaru tahun pembuatan 2014 ke atas  serta menyediakan paket sewa atau rental kendaraan beroda empat Hiace all in yang sudah termasuk sewa kendaraan beroda empat, jasa driver dan bahan bakar minyak dengan harga relatif murah dan termurah yang bisa anda buktikan.



Fasilitas Cara Sewa Toyota Commuter Hiace

  • Air Conditioner (AC)
  • Sound System (Tape, CD/DVD Player, Karena)

genhomtour melayani untuk armada kendaraan beroda empat pribadi dan Travel untuk tujuan Antar Jemput Semarang Kudus di  dan Stasiun Tawang atau poncol semuanya bandar udara anda dalam menjalani mobilitas keseharian anda dengan layanan antar jemput Kantor, Sekolah,Kuliah dengan bulanan. memudahkan armada kami dalam seluruh yang prima, bersih, terawat. dan dengan harga yang kompetitif dan pelayanan yang terbaik untuk anda. Kami menyediakan paket privat situasi sharing yang ataupun anda pilih bisa sesuai anda. Jadwal penjemputan ataupun bisa anda seluruh dengan bersama customer service 24 jam siap seluruh perjalanan anda. serta membantu pengemudi didorong, ramah, jujur dan sopan. Berpengalaman mengemudi dalam dan luar kota.  Kami sebab mengutamakan kepuasan pelanggan dalam selalu jasa sewa kendaraan beroda empat kami.

Untuk yang kendaraan beroda empat berkunjung di kota semarang dan berharap sewa kendaraan beroda empat semarang kami juga melayani jasa rental mobil. Untuk hal yang demikian yang lebih isu terang harga drop antar jemput kami bisa bisa kontak CS kami dan bisa bisa harga. Semoga perjalanan anda selamat perundingan tujuan dan Terimakasih banyak sudah mempercayakan kami dalam usaha rental mobil terpercaya.


Komentar